About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful.

Rabu, 22 Februari 2012

Little memories of SMAN 20 :)

Hmmm sejak pertama kali di SMA 20, kesan pertama adalah bangunannya sih radak kurang mendukung yaaa upsss hehe jujur :p Tapi sekarang udah lumayan mendukung kok. Dan sejak pertama waktu MOS aku berada di gugus pluto with nila, merry, dll. Nah lucunya sejak hari pertama dan terakhir aku selalu kena hukuman haha :D Pertama karna pas itu disuruh make kalung yang ada logonya SMA 20, dan ukuran logoku gak mirip sama yang seharusnya. Alhasil kena deh dihukum panas"an dan disuruh nyanyi Mars SMA 20 sama kakak" pengurus MOS. Yang kedua karena saking keburu-burunya aku sama sekali lupa kalok tali sepatuku ada warna putihnya . Kena lagi dijemur hehe untung gak item :D.Yang ketiga karena saking disuruh masuk pagi jam setengah lima, keburu-buru lupa kalok permen yang dikalungin harusnya berjumlah sepuluh, hilang satu pun masih di hukum. Bokkk ! Dijemur lagi ! Haha. Dan akhirnya MOS pun selesai, naik deh ke kelas I


GRADE X-4


Jujur pas waktu masih kelas X rasanya canggung bangett, pelajarannya pun gak asik terutama biologi, sumpah ya BORING ! Untung anak"nya asik asik haha. Anaknya dulu SEMPAK (semangat dan kompak). Tapi sekarang po'o udah jauh semuaaa


GRADE XI IPS 3


Nah disini nih, aku suka banget, aku milih di IPS karena males aja pelajaran IPA berbau alam hehe. Padahal udah keterima di IPA, mungkin udah jodohnya di IPS.Disini aku bertemu juga dengan kawan lama dintaranya diah ayu, sherly,dll. Dan yang paling seru banyak terjadi cinlok loh di kelasku haha seruu kan ! Tapi ya gitu juga banyak kasus terjadi di kelasku haha. Gak kalah pentingnya, aku mesti harus tahan digosipin disini :) Tau gak aku selalu digosipin dengan ***** (rahasia lahh) Wes pokonya asek,seru,konyol"an banget


GRADE XII IPS 3


Kalok di kelas XII ini waktunya untuk mulai serius, konsen buat unas. Tapi rasanya juga nyaman banget di kelas ini. Aku sekelas dengan Upilku kembali yaitu
"Riska Oktaviani". Dan aku juga bertemu dengan kodokku lagi "Bhakti Nano Putro" haha . Dan bertemu dengan sahabat baru seperti Lopek "Aisyah Alhumairah Susilo", Bebeh "Christanty Augustine" haha. Dan temen-temen yang gak kalah baiknya :)

Ya semoga aja kelas XII IPS 3 ini selalu tetep kompak ya rekkk ! Jangan ada yang mbolosan yee! Semoga lulus 100% dan masuk PTN yang diinginkan ! AMIIN :)

0 komentar:

Posting Komentar